Siapa yang tidak suka beristirahat didalam hotel,pasti kebanyakan sebagian orang senang,bukan hanya nyaman namun yang perlu Anda ketahui bahwa hotel meupan salah satu tempat yang bisa digunakan untuk beristirahat apa lagi bagi Anda yang hobi dengan jalan-jalan,sehingga tempat yang layak,aman dan nyaman itu hanya hotel.

Namun tidak semua orang juga senag dengan bermalam dihotel mungkin karena mahal disaat pembayaraan nya sehingga terkadang lebih nekan beristirahat didalam mobil saja atau bahkan ditempat umum seperti di SPBU yang ada Res area.

Hotel kapsul adalah salah satu fasilitas modern yang sangat banyak dicari oleh banyak orang,apa sih hotel kapsul itu? mungkin anda baru mendengar,mungkin saja masih awan titelinga masyarakat atau bisa jadi oleh kebanyakan orang,nah taukan Anda dengan hotel kapsul,hotel ini sendiri berbentuk akomodasi yang berkonsep yang mana 1 ruangan bisa dihuni oleh beberapa orang,uniknya dari hotel ini adalah ranjang yang tertutup layaknya ya seperti kapsul.

Menurut informasi hotel kapsul sudah ada di beberapa daerah namun yang lebih banyak lagi adalah dijakarta,sehingga tidak heran apabila dijakarta sangat mudah untuk ditemui,dan kita juga bisa memilih mana yang kita sukai dari fasilitasnya yang sederhana sampai yang mewah.

Hotel Kapsul

Bagi anda yang berada dijakarta atau sedang dalam perjalanan treveler atau mudik lebaran ada beberapa hotel yang terjangkau dijakarta dan tetap nyaman dan aman saat dihuni.Ada 10 hotel kapsul dijakarta yang murah,penasaran yuk kita simak informasinya di bawah ini.Semoga menberi manfaat.

1. Capsule Hotel Old Batavia

Hotel kapsul yang pertama adalah Hotel Old Batavia yang beralamat di jalan Cikini raya street No60z,Cikini senter Complex,Menteng Cikini Jakarta,Indonesia 10330,dihotel ini fasilitas lengkap ada Wifi,lalu ada layanan cuci baju,sarapan dll,meski hotel ini terbilang murah namun hotel ini bernuansa modern dan resepsionis yaitu layanan 24 jam.Harga dapat anda pilih sesuai dengan kantong anda.

2. Six Degrees Backpackers

Selanjutnya hotel ini beralamatkan di jalan Cikini Raya 60BC,Menteng,Cikini Jakarta Pusat,Indonesia 10330.Di dalam hotel ini memberikan nuansa modern seperti hotel layaknya luar negeri.Untuk haraga dihotel ini berkisaran antara Rp120.000-260.000. Anda juga bisa menghubungi terlebih dahulu kenomer 021-314 1657 dan ada juga alamat resmi website dijakarta-backpackers-hotel.com

3. Kabin Kapsul Kayu Jati V

selanjutnya hotel kapsul kayu jati v ini beralamatkan di jalan Kayu Jati V/VI Rt.04/05 No.26 Rawamangun,jakarta indonesia.Hotel ini juga didesain dengan modern dan trendy namun tetap terjangkau dikantong Anda,dan begitu cocok untuk para wisatawan,jika hendak mencari transportasi pun sangat mudah karena disebelah hotel ini dekat dengan Halte dan Stasiun,dan tempat-tempat yang lain juga sangat berdekatan,seperti mall,rumah sakit,museum,taman dan pusat perbelanjaan.

4. JakPod Capsule Hotel

hotel capsule yang murah selanjutnya bertempat di jalan Paju No.16 Rt 10 Rw 12 Kab.Melati,kota jakarta pusat.10230 jakarta indonesia,adapun di hotel ini fasilitas yang diberikan adalah Wifi gratis dan taman dan beberapa fasilitas yang lain yang bisa dinikmati dan pastinya sangat terjamin kenyamanannya. Hotel ini juga tidak jauh dari monumen dan Grand Indonesia mall,dan pusatnya grosir,dan tekstil tanah abang. Hotel ini juga ditawarkan mulai harga yang ekonomi dang dengan kelas VIP.

5. Hotel Ambhara Bodylife

Hotel yang berikutnya hadir dari Ambhara Bodylife yang beralamt di Jalan Raya Iskhandarsyah No.1,Melawai Kebayoran Baru,jakarta indonesia.No telp 021 2700800.Hotel ini juga dapat menarik perhatian banyak orang karena di dalamnya terdapat banyak fasilitas yang bisa dinikmati seperti pusat kebugaran,Spa dan pusat kesehatan,Bar,Kolam renang Aotdoor,dan antar jemput bandara dan lainnya.

6. Hotel Royal

Hotel royal bertempat di jakarta pusat tepatnya di jalan H.juanda No.14 jakarta pusat indonesia, Anda juga bisa menikmati banyak fasilitas yang di tawarkan seperi Wifi gratis,parkir gratis,kamar bebas rokok,dan masih banyak lagi. Hotel kapsul ini merupakan favorit para wisatawan dan para turis hotel modern dan pelayanan nya lengkap, dan harga yang ditawarkan juga sangat relatif sesuai dengan kemampuan anda.

7. Hotel Fairmont Jakarta

Selanjutnya ada Hotel foirmont yaitu hotel tenama yang berada di tengah kota jakarta,yang bertempat di jalan Asia AfrikaNo.8 Glora bung karno,senayan jakarta.Hotel Fairmont sangat disarankan bagi Anda karena lokasi yang sangat sterategis dekat dengan gedung bursa saham indonesia,dan juga dekat dengan pusat perbelanjaan yakni plaza senayan,sentral senayan dan Anda juga bisa melihat langsung menggunakan maps karena sudah tersedia situs booking hotel dan reservasi hotel.Jadi jika Anda ingin menikmati fasilitas dihotel ini Anda bisa langsung berkunjung di hotel ini.

8. Hotel GH Capsule

Selanjutnya ada hotel GH Capsule yang juga bisa anda kunjungi ketika dijakarta.Hotel yang beralamatkan di jalan Pemuda No.16 jakarta indonesia. Di hotel ini ada banyak kenyamanan yang bisa dinikmati,sehingga baik bagi Anda yang hanya berkunjung sebentar atau untuk beberapa waktu.

9. Pinx's Hotel

Hotel Pinx's yang beralamatkan di jalan Gunung Sahari 12 Blok C3-C5,Jakarta indonesia 10720.Hotel ini juga tidak kalah populer dengan hotel kapsul yang lainnya.Karena fasilitas yang ada dihotel Pinx's ini ada banyak kelebihannya sehingga menjadi unik dan bisa jadi anda tidak menjumpai dihotel yang lainnya. Anda juga bisa langsung cek dan lihat melalu via online,sedangkan untuk harga sangat aman bagi anda yang memlih harga ekonomi.

10. Hotel The Packer Lodge

Hotel yang terakhir yang direkomendedkan adalah Hotel The Packer Lodge yang beralamat dijalan Kemurnian IV No.20-22 Gang Mangga jakarta indonesia,hotel ini sangat setrategis sehingga banyak dikenal oleh warga jakarta maupun wisatawan luar kota bahkan luar negeri.

Itulah 10 hotel kapsul yang bisa Anda coba ketika berlibur dijakarta atau pada saat melintasi kota jakarta,dan Anda gk perlu mendownload aplikasi kusus,cukup denga layanan  situs versi Web kesayangan anda. Anda sudah bisa menemukan lokasi dan harga yang bisa Anda pilih.Semoga informasi ini bisa menjadi manfaaat untuk Anda.